Mengapa Perlu Ikut Seminar Ini

Seminar Terapi - How to Turn Mess Into Message

Untuk melakukan re-design kehidupan agar berhasil dan makin berhasil, kita perlu memulainya dengan mencapai kejelasan perbedaan antara "Value" dan "Principle".

Value adalah segala hal yang selama ini kita yakini sebagai cara kerja keberhasilan. Principle adalah segala hal yang sesungguhnya menjadi cara kerja keberhasilan, sebagai hukum alam yang tidak bisa kita tolak melainkan kita harus menyesuaikan diri dengannya. Value adalah apa yang kita anut dan kita yakini, principle adalah apa yang sebenarnya berlaku. Kita perlu melakukan verifikasi kongruensi atas keduanya.

Dari mana prinsip-prinsip dasar keberhasilan itu bisa kita ketahui dan kita pelajari?

Mereka yang dalam sejarah telah membuktikan pencapaian keberhasilan sebenarnya tak pernah lupa menyampaikan prinsip-prinsip dasar ini, sehingga mereka sering mengatakan "kunci keberhasilan itu bertebaran di depan mata kita".

Sayangnya, kita melihat dan mendengar dengan cara yang sangat selektif dan menyesuaikan segala input kehidupan ke dalam value kita, padahal value kitalah yang justru mestinya disesuaikan kepada prinsip-prinsip kerja keberhasilan.

Kembali ke halaman Seminar "How to Turn Mess Into Message"

QA Communication - 2013