G-Law Alias Galau

G-LAW

Ini cuman artikel ngawur sak ngawurnya.

G-Law alias galau terjadi karena kekacauan gravitasi. Fenomena ini secara ngawur dinamakan "G-Law Effect". G itu mewakili gravitasi alias daya tarik. Apapun di alam semesta ini memiliki tingkat gravitasinya sendiri-sendiri. Ada yang kuat dan ada yang lemah. Keseimbangan semesta kehidupan tercipta dari kerjasama yang indah dari kekuatan-kekuatan gravitasi.

G-Law Effect yang berdampak menciptakan galau dapat terjadi jika keseimbangan gravitasional itu terguncang atau mengalami pergeseran. Sesuatu menjadi berdaya tarik lebih besar dan menarik sesuatu yang lain. Sesuatu yang lain itu bergeser dan mempengaruhi gravitasi sesuatu yang lain lagi. Ketika riak yang mengguncang ini terjadi liar dan berantai, terciptalah badai medan magnet dan kekacauan gravitasi.

Ciri paling khas yang menandakan sedang terjadinya kegalauan alias terguncangnya keseimbangan gravitasional tercermin dari bentuk-bentuk komunikasi yang tidak tegas, tidak jelas, dan tidak memberdayakan seperti ini,

"Iya sih... tapi..."

Sesuatu yang diiyakan awalnya memiliki daya tarik besar tapi kalah daya tariknya oleh sesuatu yang lain. Sesuatu yang lain itu menjadi lebih kuat daya tariknya karena terpengaruh gravitasinya oleh sebuah komet yang lewat sementara dan sebenarnya akan segera berlalu. Ibarat lautan yang menjadi bergelora ketika musim barat tiba, itu adalah pengaruh gravitasi bulan dan pergeseran rutin bumi 23 derajat. Karena memang rutin, yang diperlukan cuma pembiasaan dan pelan-pelan menyesuaikan diri. Dan bulan tetap saja mencorong di atas sana sampe kiamat.

Sesuatu yang gravitasinya paling kuat biasanya adalah harapan, impian, atau cita-cita. Sayangnya, pilot-pilot sering nggak sabaran memicu pesawat secepat-cepatnya untuk tiba ke planet impian. Tak ayal, mereka malah mengalami galau tingkat berat, namanya G-Loc (Loss of Consiousness). Kalo sudah begini, yang bersangkutan biasanya pingsan, karena pengennya kelewat gede dibanding badannya. Boro-boro masih mampu melihat planet harapan, pesawatnya malah keluar orbit membawanya entah ke galaksi mana.

Waspadai G-Law!