Anti Hypnosis - Membangkitkan Personal Power

Selamat siang sahabat,

Jangan lupa, hadiri Indonesia Hypnosis Summit 2012, tanggal 28 April 2012, di Hotel Oasis Amir, Jakarta Pusat.

Saya diberi kesempatan untuk mengisi satu sesi dan saya insya Allah mensharing tema,

Anti Hypnosis - Membangkitkan Personal Power
"Hidup di Alam Pikiran dan Perasaan dengan Kesadaran"

Berikut ini adalah gambaran singkatnya.

Mempelajari, menekuni, dan melakukan terapi dengan hypnosis atau dengan pengelolaan, intervensi, treatment, dan koreksi pikiran bawah sadar, adalah upaya kita untuk meningkatkan kualitas dan akurasi kehidupan kita di masa sekarang dan di masa depan. Apa yang sudah berlalu sudah lewat dan apa yang akan datang belum tercipta. Kitalah yang menjadi pribadi pencipta sekarang dan masa depan. Maka, semua itu berujung pada pentingnya kesadaran akan "sekarang" dan "di sini".

Menjalani kehidupan di alam pikiran dan perasaan dengan penuh kesadaran, melibatkan sikap tanggungjawab kita sebagai satu-satunya pencipta berbagai pengalaman (realitas) di dalam kehidupan kita sendiri. Ini semua, menuntut pemahaman yang jernih tentang arti realitas dan seberapa jauh peran kesadaran kita sebagai pencipta realitas kehidupan itu.

Pemahaman yang akurat tentang realitas kehidupan kita, akan memicu dan mengaktivasi kekuatan pribadi kita (personal power) dalam menjalani kehidupan dengan pikiran dan perasaan yang sepenuhnya sadar, kreatif, dan cerdas. Pada saat yang sama, dengan konsistensi dan integritas (repetisi alias mendidik) kesadaran, kreatifitas, dan kecerdasan itu, kita secara langsung juga membangun dunia bawah sadar yang sangat memberdayakan.

Makin semangat!

Ikhwan Sopa