4 Macam Kepribadian Manusia

Selamat malam sahabat,

Jika kepribadianmu adalah "kiri depan", maka ingatlah Umar bin Khattab r.a. - Seorang mulia yang keteguhan hati dan determinasinya tak tertandingi. Beliau adalah contoh manusia yang tegas dan tuntas.

Jika kepribadianmu adalah "kanan depan", maka ingatlah Ali bin Abi Thalib r.a. - Seorang mulia yang kecerdasan dan kreatifitasnya sungguh luar biasa. Beliau pernah ditantang untuk berpidato dengan cukup panjang, dengan syarat tidak satu kalipun menggunakan huruf alif. Beliau bisa melakukannya.

Jika kepribadianmu adalah "kiri belakang", ingatlah Abu Bakar Ash Shiddiq r.a. - Seorang mulia yang keberpihakannya pada kebenaran dan tata aturan tak pernah bisa disaingi oleh akumulasi kebaikan seluruh manusia.

Dan jika kepribadianmu adalah "kanan belakang", maka ingatlah Utsman bin Affan r.a. - Seorang mulia, khalifah berkuasa yang ketika dikepung pemberontak bersenjata di rumahnya sendiri justru berkata, "Aku tidak ingin berjumpa dengan Allah SWT sementara di leherku ada setetes darah seorang muslim."

Note: Untuk training 4 macam kepribadian ini, silahkan menghubungi kami.

Makin semangat!

Ikhwan Sopa