Training "Manajemen Pikiran dan Perasaan" - Angkatan 2

Training "Manajemen Pikiran dan Perasaan"
Angkatan 2
Sabtu-Minggu, 19-20  November 2011
Hotel Grand Kemang Jakarta
Jl. Kemang Raya No. 2 Jakarta Selatan
Jakarta, Indonesia

LATAR BELAKANG

Kehidupan kita dalam segala profesinya telah berkembang menjadi semakin kompleks. Tantangan semakin besar. Kendala semakin berat. Cobaan semakin menguji. Masalah semakin rumit. Persoalan semakin sering muncul dan makin kuat menghadang. Budaya semakin bergeser. Perekonomian semakin bergonjang-ganjing. Dunia politik semakin kuat berpengaruh bagi kehidupan. Bisnis dan perdagangan telah mencapai tataran baru dengan perkembangan informasi dan teknologi. Persaingan semakin ketat dan berat. Kehidupan semakin rumit. Kebutuhan semakin mendesak. Hubungan antar manusia makin rentan untuk terporak-poranda. Perubahan semakin menuntut kita untuk lebih mampu menyesuaikan diri.

Di luar dari segala kemampuan, keahlian, dan segala kekuatan sumber daya yang ada pada kita, PIKIRAN dan PERASAAN kitalah yang sebenarnya terus dihadapkan kepada semua fenomena itu. Apapun yang menjadi kendala, hambatan, tantangan dan segala persoalan yang kita hadapi, PIKIRAN dan PERASAAN kitalah yang sebenarnya tengah diombang-ambingkan dengan gejolak yang keras dan kadang brutal.

Kemampuan kita untuk menepatkan dan mengakurasikan proporsi PIKIRAN dan PERASAAN kita saat berhadapan dengan semua itu semakin diuji. Kegagagalan dan kekurangoptimalan kita untuk menghadapi segala situasi itu akan menempatkan kita di posisi sebagai korban dari keadaan, dan terjebak dalam segala bentuk stress dan depresi. Padahal, kita adalah makhluk utama yang sedang diuji untuk akhirnya tampil sebagai pemenang yang berhasil di pentas dunia, dengan segala pencapaian target dan cita-cita.

Kita membutuhkan fenomena baru dalam pengelolaan PIKIRAN dan PERASAAN. Kita membutuhkan skill MANAJEMEN PIKIRAN DAN PERASAAN. Sebuah keahlian, yang TIDAK PERNAH secara sengaja kita lakukan sejak kita terlahir ke dunia dengan membiasakan PERASAAN semata, sehingga kita tumbuh sebagai manusia yang rentan terhadap segala bentuk tantangan dan kendala yang sesungguhnya membutuhkan KETAJAMAN PIKIRAN dan KEHALUSAN PERASAAN. Dua hal, yang dapat dicapai dengan menguasai keahlian dalam pengelolaan PIKIRAN dan PERASAAN.

TRAINING "MANAJEMEN PIKIRAN DAN PERASAAN"

Sebuah training yang akan menguatkan kemampuan kita dalam melakukan penglolaan PIKIRAN dan PERASAAN demi ketepatan dan akurasi pengalokasian energi kehidupan, agar kita tetap mampu bertahan di dalam segala bentuk perubahan yang sedang terjadi, hingga dapat tampil sebagai pemenang yang berhasil meraih target, cita-cita, tujuan, dan impian.

Manajemen Pikiran dan Perasaan atau disingkat MPdP adalah sebuah skill yang didasarkan pada 35 jenis KECERDASAN mental "Manajemen Pikiran dan Perasaan", yang merupakan kecerdasan dasar bagi keutuhan kita sebagai manusia yang mengejar tujuan dan cita-cita.

Dengan skill MPdP kita dimungkinkan untuk semakin cerdas dan terampil dalam mengalokasikan ENERGI PIKIRAN dan ENERGI PERASAAN se-EFEKTIF dan se-EFISIEN mungkin, sebagaimana yang telah dilakukan dan dijalani oleh mereka yang telah sukses dan berhasil di dalam kehidupannya di panggung sejarah dunia. Merekalah para praktisi sejati dari keahlian mengelola PIKIRAN dan PERASAAN hingga mengantarkan mereka ke kesuksesan dan keberhasilannya.

Dalam training ini kita akan menyelami lebih jauh, tentang pemahaman dan pemaknaan yang mendasar tentang apa itu sesungguhnya PIKIRAN dan apa itu sesungguhnya PERASAAN. Dengan semua ini kita akan dimampukan untuk makin jelas dan presisi dalam membedakan keduanya sehingga kita akan berpeluang lebih baik dalam menetapkan pilihan-pilihan untuk alokasi ENERGI KEHIDUPAN.

Dalam training ini kita akan berlatih untuk memperjelas perbedaan antara PIKIRAN dan PERASAAN.

Kita akan berlatih bagaimana PIKIRAN dapat kita jadikan sebagai aspek PENEGAS di dalam kehidupan, di mana DISIPLIN dan KETEGASAN adalah kunci dasar bagi KEBERHASILAN.

Kita juga akan berlatih bagaimana PERASAAN dapat kita jadikan sebagai aspek PENGHALUS bagi keindahan kehidupan, di mana KETENANGAN dan KEPEKAAN adalah kunci dasar bagi kehidupan yang BERBAHAGIA.

Setiap kita yang BERBAHAGIA dan BERHASIL, adalah setiap kita yang PIKIRAN-nya selalu berada di dalam KETAJAMAN dan KEJERNIHAN saat menghadapi segala tantangan kehidupan.

Setiap kita yang BERBAHAGIA dan BERHASIL, adalah setiap kita yang PERASAAN-nya selalu berada di dalam KEPEKAAN dan KEHALUSAN yang indah dan anggun saat mengapresiasi segala fenomena kehidupan.

Aamiin.

WAKTU DAN TEMPAT

Sabtu-Minggu, 19-20 November 2011
Grand Kemang Hotel, Jakarta Selatan

INVESTASI

Rp 2.500.000,- per orang untuk dua hari
Early bird Rp 1.800.000,- sampai dengan 17 oktober 2011

PEMBICARA/TRAINER

Ikhwan Sopa
Master Coach MPdP
Master Trainer E.D.A.N.
Author of best selling book "Manajemen Pikiran dan Perasaan"
http://www.penerbitzaman.com/code.php?index=Katalog&op=bestseller
http://qacomm.com/

REGISTRASI

1. Titiek
0858 7820 0077
https://www.facebook.com/profile.php?id=1340825431

2. Fajar Ras Falah
0858 4025 3839
https://www.facebook.com/profile.php?id=100002184518004

3. Rizal Suhadi
0857 5887 2292

NOTE

1. Setiap peserta SANGAT DIANJURKAN untuk membaca buku "Manajemen Pikiran dan Perasaan" setidaknya satu minggu sebelum hari pelaksanaan training.

2. Peserta akan dinyatakan sebagai "Certified MPdP Practitioner" dengan menerima Sertifikat Praktisi MPdP.

3. Alumni training ini dimungkinkan mengikuti jenjang training lanjutan berupa Training of Trainer menjadi "Certified MPdP Trainer", yang dengan demikian diizinkan untuk menggelar Training Sertifikasi Praktisi "Manajemen Pikiran dan Perasaan" sebagaimana note nomor 2 di atas berdasarkan mandat dari organisasi "Manajemen Pikiran dan Perasaan" - http://pikiranperasaan.org/

Terimakasih, semoga bermanfaat.

Tim QA Communication