Training: Peserta Batch 27 (Jakarta) - Puas 100%

Assalamu'alaikum wr.wb.

Alhamdulillah, batch 27 telah dilaksanakan di Hotel Sofyan Cikini, Sabtu 30 Maret 2008. Pesertanya termasuk sedikit, dan berikut adalah komentar mereka.

"Saya puas karena ruar biasa!!! Terimakasih untuk materi dari Trainer E.D.A.N. karena saya telah menemukan siapa saya sebenarnya. Saya sesungguhnya bisa melakukan yang lebih baik. Saya sampai malu memanfaatkan fasilitas early bird. Rugi kalo nggak ikutan."
Wied, Jakarta

"Saya puas karena saya terlahir kembali sebagai manusia SUPERPEDE. Training E.D.A.N. luar biasa. Coba dan buktikan sendiri!"
Widodo, Jakarta

"saya puas karena menambah percaya diri untuk mengembangkan diri dalam meraih kesuksesan. Ikuti workshop ini, Anda akan merasakan perbedaannya untuk menjadi lebih percaya diri."
Adang, Jakarta

"Saya puas karena workshop ini bisa merubah diri saya menjadi lebih baik, dan sekaligus mendapatkan communication skill. Bener-bener E.D.A.N. satu hari luar biasa yang merubah diri saya selamanya. Hak Anda untuk mengikuti ini!"
Eko, Jakarta

"saya puas karena saya mendapatkan pencerahan terutama dalam menyikapi berbagai keadaan dan sifat yang dianggap negatif yang sebenarnya adalah anugerah Tuhan yang sangat berguna untuk saya. Sebaiknya Anda mengikuti workshop ini, sangat luar biasa, dapat membangkitkan rasa percaya diri kita."
Edi, Jakarta

"Saya puas karena saya jadi paha bahwa untuk berbicara di depan publik tidak perlu takut-takut, biarkan saja mengalir apa adanya. Ini merupakan workshop yang bagus untuk menambah rasa percaya diri."
Khairul, Jakarta

"Saya puas karena sangat sesuai dengan harapan saya selama ini, puas sekali karena telah melepas belenggu PD saya selama ini. Penting untuk diikuti untuk meningkatkan PD yang masih terbelenggu."
Amir, Jakarta

"Saya puas karena materi yang disampaikan sangat bagus dan penting untuk hidup kita. Workshop ini sangat bagus, pokoknya ikut aja deh."
Joseph, Jakarta

"Saya puas karena mulai hari ini saya mempunyai rasa PD yang lebih baik untuk meraih kesuksesan hidup yang saya cita-citakan. Untuk Anda yang tidak mempunyai rasa percaya diri dalam kehidupan sehari-hari, cobalah ikuti workshop ini untuk membangun rasa PD Anda."
Ical, Jakarta

Kami Ingin Anda Sukses, Kami Harus Membuat Anda Sukses.

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Ikhwan Sopa
Trainer E.D.A.N.
+62 21 70096855
Power Communication & Self Confidence Workshop
http://milis-bicara.blogspot.com