Peserta Batch 25 (Jakarta): Puas 100%

Peserta Batch 25 (Jakarta): Puas 100%

Alhamdulillah, Power Workshop E.D.A.N. batch 25 telah dilaksanakan di Hotel Sofyan Betawi hari Sabtu, tanggal 23 Februari 2008 kemarin. Berikut adalah komentar para peserta.

"Saya puas karena saya sangat termotivasi dalam merencanakan atau melakukan sesuatu tanpa memunculkan atau menumbuhkan sifat negatif. Ikuti dan rasakan, pasti Anda berubah."
Adang, Supervisor, PT Puratos Indonesia, Jakarta

"Saya puas karena workshop ini bisa membuktikan bahwa saya yang terbaik untuk mencapai keberhasilan. Menyesal bila Anda tidak mengikutinya."
Herald, Demonstrator, PT Puratos Indonesia, Jakarta

"Saya puas karena workshop ini telah membuka mindset saya yang selama ini saya kira sudah cukup terbuka. Di workshop ini sangat jelas saya bisa menemukan diri saya. Terimakasih Pak Sopa dan Pak Hasan atas pelatihan dan workshop yang dahsyat ini. Workshop ini harus diikuti oleh semua orang termasuk semua anggota TDA."
Agus Ali, Entrepreneur, Jakarta

"Saya puas. Great! Workshop ini so wonderful. This is a miracle!"
Hadi Kuntoro, Raja Selimut, http://hadikuntoro.blogspot.com

"Saya puas karena sangat memotivasi dan mampu membangkitkan power yang ada dalam diri saya. Membuka wawasan baru dalam menghadapi masalah. Memberikan aura positif. Workshop ini wajib diikuti karena membuat kita mampu menghadapi segala sesuatu dari sisi positif."
Ardhan, Jakarta

"Saya puas karena workshop ini sangat membantu dalam mengatasi rasa gugup atau tidak percaya diri. Sangat membantu dalam pengembangan karir."
Toni, Supervisor, PT Puratos Indonesia, Jakarta

"Saya puas karena menambah rasa percaya diri saya dalam berbicara dengan mengetahui kekuatan dan kelemahan saya selama ini. Workshop ini wajib diikuti oleh mereka yang ingin sukses dalam berinteraksi dengan manusia."
Gun, RnD Assistant, PT Puratos Indonesia, Jakarta

"Saya puas karena membuka wawasan dan menambah rasa percaya diri saya. Silahkan mengikuti workshop ini bila ingin lebih percaya diri dan seimbang dalam menilai apapun di dalam hidup agar tidak selalu negatif."
Duto, Graphic Designer, Female Magazine Indonesia, Jakarta

"Saya puas karena saya sudah tinggal landas dengan perubahan baru dalam diri saya. Saya lebih percaya diri dan saya tahu sayalah yang terbaik. Ikuti E.D.A.N. Workshop."
Erdy, PTD Safety Head, PT Siemens Indonesia, Jakarta

"Saya puas karena workshop ini menambah wawasan dan semangat untuk lebih berani berhadapan dengan audience. Jika Anda perlu motivator yang bisa memaksa Anda untuk berubah, ikutilah workshop ini."
Novian, PT Toyota Astra Indonesia, Jakarta

"Saya puas karena workshop ini reasonable untuk pembangkit semangat. Bagi pemula ata yang kurang PD sebaiknya mengikuti program ini."
Rossa, Jakarta

"Saya puas karena saya bisa nambah PD dan membongkar tembok penghalang yang kita bangun sendiri. Sangat bagus bagi orang yang tertutup dan merasa memiliki halangan dalam berkomunikasi."
Ade, Production Manager, PT Puratos Indonesia, Jakarta

"Saya karena workshop ini sangat membantu dalam memotivasi diri, dan bisa membangun PD untuk berbicara di depan umum. Bagi yang memiliki masalah PD dan rendah diri, sangat tepat untuk mengikuti workshop ini."
Veno, HR Officer, PT Puratos Indonesia, Jakarta

"Saya puas. Thanks Pak untuk semua motivasinya sehingga saya makin PD dalam menjalankan tugas saya untuk meng-entertain klien. Jika Anda mengalami kendala dan merasa kurang PD, di sinilah tempatnya."
Yeti, Jakarta

"Saya puas karena membuka mental block saya selama ini. Workshop ini membuat kita sadar bahwa selama ini kita punya mental block yang dapat diubah menjadi energi positif."
Eriyani, PT Petronas Calgari, Jakarta

"Saya puas karena saya banyak mendapatkan ilmu dan cara baru untuk memotivasi diri. Kalau mau E.D.A.N. ikuti workshop ini."
Wisnu, Jakarta

"Saya puas karena dapat menambah ilmu yang bisa diterapkan untuk rasa kurang PD saya. Cobalah ikuti workshop ini supaya bisa mengenal kekurangan diri dan membawa perubahan untuk mencapai kesuksesan."
Nining, Jakarta

"Saya puas karena workshop ini sangat bermanfaat terutama untuk membangun rasa percaya diri. Ikuti dan hadirilah workshop ini."
Jeki, Agen Biofir, PT GNE, Jakarta

"Saya puas karena saya dapat mengetahui dan menjadi lebih percaya diri tentang apa saja yang saya miliki. Kalo Anda butuh motivator untuk meningkatkan rasa percaya diri, bergabunglah dengan workshop-nya Pak Ikhwan Sopa E.D.A.N."
Imam, Mahasiswa, Jakarta

Kami Ingin Anda Sukses,
Kami Harus Membuat Anda Sukses.


Ikhwan Sopa
Trainer E.D.A.N.
+62 21 70096855
QA Communication
School of Motivational Communication
http://milis-bicara.blogspot.com