Training: Peserta Batch 24 (Bengkulu): Puas 98%

Batch ini sedikit berbeda dari batch lainnya. Dilaksanakan atas kerjasama dengan Program Magister Manajemen Universitas Bengkulu (MM-UNIB). MM-UNIB secara rutin menyelenggarakan event berskala nasional. Tahun yang lalu, diisi dengan ESQ Leadership yang dibawakan oleh Ary Ginanjar. Tahun ini, giliran Power Workshop E.D.A.N. yang kebagian.

Power Workshop E.D.A.N. dilaksanakan segera setelah acara seremonial seperti sambutan Ketua Panitia Pelaksana, sambutan Direktur Program MM-UNIB, sambutan Rektor UNIB, dan sambutan Gubernur Bengkulu yang sekaligus secara resmi membuka acara Power Workshop E.D.A.N.

"Saya tidak puas karena belum semua materi tersampaikan sehingga orang belum sepenuhnya tergugah. Silahkan mencoba workshop ini untuk tahu bahwa kita memerlukan perubahan dalam melihat diri sendiri."
Zambick, Maintenance Head Officer, Universitas Bengkulu, Bengkulu

"Saya puas karena yang disampaikan rasional. Rugi kalau tidak mengikuti acara ini dari awal sampai akhir."
Suroto, Ketua PKNU Bengkulu, Bengkulu

"Saya puas karena menambah rasa percaya diri dan semangat saya untuk mencapai cita-cita dan impian saya, yang saya pikir tak mungkin. Tapi kini saya yakin bisa berhasil. Anda harus daftar dan ikut."
Jemmi, Bengkulu

"Saya puas karena banyak hal yang dapat kita lakukan karena kita bisa dan mampu melakukannya. Banyak manfaatnya untuk menjalani hidup ini."
Lusi, Guru, Bengkulu

"Saya puas karena workshop ini mendukung aktivitas sehari-hari. Cepatlah mengikuti workshop ini karena sangat bermanfaat untuk kantor dan para pimpinan."
Mia, Bengkulu

"Saya puas karena kini saya mengetahui bahwa percaya diri adalah skill yang dapat digunakan untuk mencapai kesuksesan. Sebaiknya Anda segera mengikuti workshop ini."
Zul, Bengkulu

"Saya puas karena saya menjadi lebih percaya diri. Cepetan ikutin workshop ini, nggak akan nyesel loh!"
Tina, Bengkulu

"Saya puas karena memotivasi saya untuk lebih percaya diri. Ikuti workshop ini karena sangat baik untuk memotivasi diri."
Dara, Bidan, Rumah Sakit Bengkulu, Bengkulu

"Saya puas karena saya sudah menemukan jatidiri saya yang sebenarnya. Kalau kamu ingin menjadi orang yang hebat dan menjadi yang terbaik ikutlah workshop QA Communication."
May, Bengkulu

"Saya puas karena metode ini memberi saya pemahaman bahwa saya sangat punya kemampuan dalam segala hal yang saya inginkan di dalam hidup saya. Workshop ini penting untuk membangun kepercayaan diri dan mengasah kemampuan diri."
Eti, Bengkulu

"Saya puas karena saya bisa mengerti bahwa apa yang ada dalam diri saya adalah anugerah dari Tuhan yang harus kita gunakan untuk mencapai kesuksesan. Sebaiknya Anda mengikuti workshop ini karena akan membuat Anda makin percaya diri."
Rian, Bengkulu

"Saya puas karena menjadi orang yang lebih percaya diri dan tidak ragu lagi dengan kemampuan diri. Ikuti workshop ini."
Novi, Dokter, Rumah Sakit Umum Bengkulu, Bengkulu

"Saya puas karena training ini memotivasi saya untuk percaya diri. Workshop ini sangat baik untuk meningkatkan rasa percaya diri Anda."
Riska, Bengkulu

"Saya puas karena saya mulai merasakan rasa percaya diri yang makin tinggi. Sayang amat kenapa nggak ikut. Rugi lho."
Fitri, PNS, Bengkulu

"Saya puas karena saya menjadi lebih PD. Cepet ikuti workshop Pak Sopa."
Rosi, Bengkulu

"Saya puas karena sangat baik, nggak ngebosenin walaupun waktunya lama. Workshop ini sangat, sangat, dan sangat bermanfaat untuk membuat kita PD."
Rizal, PNS Diknas Bengkulu, Bengkulu

"Saya puas karena saya termotivasi untuk menjadi pribadi yang terbaik dalam mendukung tugas saya. Workshop ini baik sekali dan penting untuk meningkatkan percaya diri."
Hadi, Bengkulu

"Saya puas karena memotivasi saya dalam berkarya, membuat saya lebih percaya diri dalam tugas dan kerja, membuat saya makin mengerti bahwa hidup adalah anugerah yang harus selalu disyukuri, dan saya bisa menghadapi hidup dengan lebih enjoy. Workshop ini penting untuk memotivasi Anda dan membuat hidup lebih enjoy."
Ginting, Bengkulu

"Saya puas karena saya yang tadinya tidak PD menjadi 100% PD. Workshop ini baik dan saya adalah orang yang terbaik."
Novian, Bengkulu

"Saya puas karena yang disampaikan sangat baik dan memotivasi kami dalam menjalankan tugas, baik di rumah maupun di kantor. Luangkan waktu untuk mengikuti workshop ini."
Eva, Bengkulu

"Saya puas karena saya bisa merasa hebat dan lebih percaya diri. Anda akan merugi bila tidak mengikuti workshop ini."
Septi, PNS, Bengkulu

"Saya puas karena saya mengetahui siapa diri saya sebenarnya. Rugi kalian jika tidak mengikuti workshop ini karena banyak manfaatnya."
Iis, Bengkulu

"Saya puas karena makin percaya diri, saya sangat mensyukuri apa yang telah dianugerahkan Tuhan. Cepat ikutan jangan sampai tidak. Anda sudah punya modal untuk lebih percaya diri."
Sepia, Bengkulu

"Saya puas karena menyadarkan saya untuk mengubah sikap hidup yang negatif menjadi positif. Saya menjadi lebih PD. Menarik, penting, dan perlu diikuti."
Iin, Bengkulu

"Saya puas karena apa yang saya inginkan Insya Allah akan saya peroleh. Worskhop ini penting untuk diikuti."
Syaf, Dokter, KaSub Pelayanan Medis RSUD Bengkulu, Bengkulu

"Saya puas karena sangat bermanfaat bagi saya. Workshop ini sangat baik untuk diikuti."
Devi, Bengkulu

"Saya puas karena saya dapat mengembangkan semua yang saya peroleh di sini untuk training motivasi di perusahaan saya."
Riko, Supervisor, K-Link, Bengkulu

"Saya puas karena saya kini tahu bahwa saya hebat dan punya keunikan. Ikuti saja. Just do it."
Pur, Bengkulu

"Saya puas karena saya termotivasi menjadi yang terbaik. Ikuti aja karena kita akan menemukan jati diri kita, potensi kita untuk mencapai tujuan hidup."
Lela, Radiologist, Rumah Sakit Daerah Bengkulu, Bengkulu

"Saya puas karena menghidupkan gairah saya, mengembalikan rasa PD, dan lebih meyakinkan kita terutama tentang kehidupan sehari-hari kita. Rugi, kalau sampai tidak mengikuti workshop ini."
Tomy, Bengkulu

"Saya puas karena bisa merasakan aliran energi dan rasa percaya diri, kekuatan yang ada pada saya yang mengatakan bahwa saya bisa. Agar lebih percaya diri, ikuti training QA Communication."
Tara, Bengkulu

"Saya puas karena semangatnya dalam penyampaian. Luar biasa."
Agus, Kepala Cabang Asuransi X, Bengkulu

"Saya puas karena saya bisa menjadi lebih percaya diri. Ikutilah pelatihan ini terutama jika Anda tidak percaya diri, gemetar, grogi, takut, dan sebagainya."
Ningrum, Bengkulu

"Saya puas karena saya kini bisa merasakan bahwa Anda hebat, tapi saya lebih hebat. Kalo mau menjadi hebat kayak saya ikuti workshop ini."
Utami, Bengkulu

"Saya puas."
Siu, Bengkulu

"Saya puas karena saya sudah percaya diri. Ikuti workshop ini."
N.N.

"Saya puas karena saya bisa menemukan diri saya lagi. Anda harus ikut ini."
Larsih, Dosen MM-UNIB, Bengkulu

"Saya puas karena dapat mengembalikan rasa percaya diri saya. Segeralah ikuti workshop ini karena akan meningkatkan rasa percaya diri Anda."
Ferdi, Manager, K-Link, Bengkulu

"Saya puas karena topik ini sangat berguna dan bermanfaat untuk profesi saya. Segeralah mengikuti workshop ini karena sangat berguna untuk kehidupan dan jati diri."
Eva, Bengkulu

"Saya puas karena semuanya telah disampaikan dengan baik dan mendekati sempurna. Interesting, useful, and powerful in changing your life."
Iwan, Dosen FE-UNIB, Bengkulu

"Saya puas karena telah diajari mengenali diri sendiri. Ikutilah workshop ini."
Lista, Dokter, Bengkulu

"Saya puas karena saya bisa menjadi hebat. Let's go with QA Communication."
Cory, Dosen FE-UNIB, Bengkulu

"Saya puas karena membuat saya makin PD. Ikuti."
Eka, Bengkulu

"Saya puas karena saya termotivasi untuk lebih percaya diri, siap menerima segala kekurangan saya. Bila orang lain bisa, saya pasti bisa dan menjadi yang terbaik. Ayo ikutan biar lebih PD. Asyik loo...!!"
Monique, Bengkulu

"Saya puas karena mulai saat ini saya lebih percaya diri. Ikutilah workshop ini agar lebih percaya diri seperti saya."
Netty, RSUD M. Yunus, Bengkulu

"Saya puas karena terbukti tingkat percaya diri saya bisa mencapai 100% dan saya betul-betul yakin sayalah yang terbaik. Segeralah ikuti jika tidak ingin menjadi orang tidak percaya diri."
Mardha, Bengkulu

"Saya puas karena saya menjadi berani dan percaya diri, serta wawasan saya bertambah. Segeralah ikuti pelatihan ini kalau gak rugi sekali."
Martha, Bengkulu

"Saya puas karena kini saya tahu siapa diri saya. Silahkan ikuti."
Azwar, PT Bank Bengkulu, Bengkulu

"Saya puas karena penjelasannya bermutu, logis, tidak membosankan dalam memberikan materi dan ada unsur humoris. Anda sangat rugi bila Anda tidak mengikuti workshop ini."
Wulan, Staf Program MM-UNIB, Bengkulu

Kami Ingin Anda Sukses,
Kami Harus Membuat Anda Sukses.


Ikhwan Sopa
Trainer E.D.A.N.
+62 21 70096855
QA Communication
School of Motivational Communication
http://milis-bicara.blogspot.com