Workshop EDAN Batch 9: Peserta Puas 100%

PRESENTER TELEVISI YANG E.D.A.N.
Alhamdulillah, Workshop E.D.A.N. Batch 9 telah dilaksanakan hari Sabtu, tanggal 28 April 2007, di Hotel Sofyan Cikini Jakarta. Berikut ini adalah komentar para peserta.

"Saya puas karena workshop ini membuka cara berpikir dan cara menyikapi masalah-masalah yang muncul dalam public speaking seperti ketakutan akan gagal dan sebagainya. Padat sekali, sampai waktunya terasa kurang. Jika Anda belum mengikuti workshop ini, ikutan deh! Terimakasih banyak Mas Sopa."
Ninda, Presenter Televisi, Direktur Lembaga Pengembangan Diri Karimata - Yogyakarta

"Saya puas karena workshop ini disampaikan dengan metode yang jelas dan dalam, berbeda dari yang pernah Saya ikuti. Workshop ini sangat baik, penting, bermanfaat, dan dibutuhkan untuk managing karir kita ke depan."
Fahlevi, Manajer Keuangan, PT Patrindo - Jakarta

"Saya puas karena workshop ini mengungkap berbagai kendala rasa percaya diri dan cara mengatasinya dengan cara, alasan, serta dasar yang obyektif dan masuk akal. Workshop ini sangat cocok untuk mereka yang selama ini tidak berani tampil dan berbicara di depan publik."
Marini, IT Consultant dan Supervisor, Customer Care, IT Works - Jakarta

"Saya puas karena isu yang diangkat relevan dan sangat dibutuhkan para karyawan Indonesia. Cobalah workshop ini kalau kurang self confidence menutupi kelebihanmu."
Rudi, Chief Accounting, PT Delta Suplindo Internusa - Jakarta

"Saya puas karena workshop ini memberi pencerahan dan modal yang lebih baik dalam berbicara atau public speaking. Ikuti workshop ini. Bagus untuk pengembangan diri."
Irwan, Consultant Departement Manager, PT Tomo And Son - Jakarta

"Saya puas karena workshop ini membuat Saya lebih percaya diri berbicara di depan umum, dengan kontrol yang baik, dan beretika di segala event nantinya baik di perusahaan maupun di masyarakat umum. Workshop ini sangat bermanfaat dan membantu meningkatkan rasa percaya diri berbicara baik untuk internal maupun eksternal perusahaan."
Yeany, Secretary, PT Kaltim Prima Coal - Kalimantan Timur

"Saya puas karena banyak hal Saya dapatkan yang sebelumnya tidak Saya ketahui padahal semua itu sangat mendasar. Workshop ini aplikatif dan perlu diikuti oleh orang yang ingin berubah."
Suheri, Network Team Manager, PT LG CNS - Jakarta

"Saya puas karena workshop ini memberikan metaphor baru tentang cara berkomunikasi di depan umum dan cara memotivasi diri. Workshop ini memberi arti baru untuk berbagai hal yang sebenarnya lumrah dan salah kaprah dalam hal berkomunikasi."
Yoseph, Corporate Plan Manager, PT Unicharm Indonesia - Jakarta

"Saya puas karena tadinya Saya tidak percaya diri dan sekarang jadi mampu percaya diri. Kalau mau sukses, ikuti workshop QA Communication."
Lisa, Senior Administration Officer, PT Kaltim Prima Coal - Kalimantan Timur

Terimakasih buat semua peserta. Selamat dan sukses. Semoga workshop ini bermanfaat, memperkaya, dan meng-enhance hidup Anda. Thank You very much dan sukses selalu.

Saya Ingin Anda Sukses,
Saya Harus Membuat Anda Sukses.

Ikhwan Sopa
Trainer E.D.A.N.
021-70096855
ikhwan dot sopa at gmail dot com
http://milis-bicara.blogspot.com