Workshop EDAN Batch 7: Peserta Puas 100%

Alhamdulillah, Workshop EDAN Batch 7 telah dilaksanakan hari ini, Sabtu, 17 Februari 2007, di Hotel Sofyan Betawi, Menteng Jakarta Pusat. Semuanya lancar dan Insya Allah sukses. Berikut ini adalah komentar para peserta.

TOP EXECUTIVE

"Saya puas karena Saya belajar banyak hal dari sesi ini. Sesi yang sangat praktikal, jangan ketinggalan, rugi jika tidak ikut."
Koentjoro - Direktur Utama - PT Gita Tata Ekspresindo

MIDDLE MANAGERS

"Saya puas karena masalah dan pangkal persoalan yang ada dalam proses komunikasi Saya dapat dibedah dengan dalam. Bagi Anda yang ingin mengubah rasa minder Anda menjadi rasa percaya diri, Saya sarankan segeralah daftarkan diri Anda."
Hilmy - Manager - PT Garuda Indonesia - Jakarta

"Saya puas karena memenuhi kebutuhan Saya sebagai instruktur training. Anda sebaiknya mengikuti workshop ini untuk menambah kemampuan."
Tri - Manager - QC Instructor - PT Komatsu Under Carriage Indonesia - Bekasi

"Saya puas karena banyak teknik bicara yang selama ini Saya tidak tahu dan tidak mengerti, menjadi ilmu buat Saya ke depan untuk lebih percaya akan kemampuan diri sendiri. Cobalah menjadi pribadi yang confidence tanpa melihat kekurangan diri."
Wulan - Kepala Cabang - PT Pandulogistics - Bogor

COMMUNICATION PEOPLE

"Saya puas karena metodenya berbeda dari training lain. Pendekatannya beda dan efektif. Training yang menarik. Bisa memotivasi orang untuk "edan" berbicara."
Indra - Customer Care Analyst - PT Astra Honda Motor - Bekasi

"Saya puas karena Saya bisa mengetahui hal-hal negatif yang mempengaruhi pola pikir Saya terutama dalam berbicara di depan umum. Silahkan ikuti workshop ini, Anda akan bertambah wawasan dan membuat percaya diri Anda lebih baik lagi."
Mala - Sekretaris - Koalisi Fortifikasi Indonesia (NGO) - Jakarta

HRD / HRA PROFESSIONALS

"Saya puas karena membuat Saya memahami cara untuk bisa berbicara lebih baik. Anda harus ikut! Rugi kalau nggak ikut."
Nur - HRD Section Head - PT Tirta Alam Segar - Bekasi

"Saya puas karena Saya merasakan ada peningkatan kepercayaan diri setelah mengikuti workshop ini, dan tahu cara mengontrol rasa takut dan gugup Saya. Ikuti dan rasakan manfaatnya untuk meningkatkan rasa PD Anda."
Mira - Consultant - Swisscontact - Jakarta

PROFESSIONAL TRAINERS / COACHES/ MENTORS / MOTIVATORS

"This workshop make Me become a better person. This workshop will change Your life. Guaranteed!"
Roike - Moslem Motivator - Jakarta

"Saya puas karena kendala-kendala berbicara yang pernah Saya rasakan mulai berkurang. Ikut dan rasakan perubahan dan perbedaan yang akan terjadi dalam kehidupan Anda."
Dewi - Tax Trainer - Consultant - Lembaga Manajemen Formasi - Jakarta

"Saya puas karena penyampaiannya yang oke dan menggugah orang untuk berani bicara. Workshop hebat dan akan menjadikan Anda orang yang hebat."
Teguh - Tax Trainer - Consultant - Lembaga Manajemen Formasi - Jakarta

MARKETING PEOPLE

"Saya puas karena workshop ini dahsyat dan edan. Menyampaikan dasar-dasar komunikasi dengan jelas dan mudah dimengerti disertai dengan praktek langsung, HEBAT dan SUKSES! Recommended."
Caesar - Account Manager - PT Orix Indonesia Finance

FINANCIAL PROFESSIONALS

"Saya puas karena membantu membuka pikiran Saya tentang kelemahan-kelemahan yang tidak rasional yang mengganggu, dan workshop ini memberi solusi untuk itu. Coba deh, pasti sangat membantu."
Samsul - Staf - Ditjen Perbendaharaan DepKeu RI - Jakarta

"Saya puas karena mendapatkan ilmu, wawasan dan rasa percaya diri yang lebih tinggi dalam meningkatkan kemampuan berkomunikasi. Ikutilah workshop ini, karena bagus dan meningkatkan rasa percaya diri untuk bisa lebih sukses."
Nurul - Sign Officer - PT Bank Mandiri Tbk - Jakarta

"Saya puas karena materi yang disampaikan jelas dan membuat peserta lebih percaya diri. Workshop ini sangat bermanfaat diikuti karena dapat meningkatkan percaya diri seseorang dalam berbicara di hadapan orang banyak."
Ida - Branch Accounting - PT Pandulogistics - Bekasi

USTADZ / DAI / PREACHER

"Saya puas karena membuka permasalahan diri, merubah dan membuat Saya bertekad kuat untuk nothing to lose. Jika Anda ingin berubah dan lebih percaya diri, ikutilah workshop ini."
Widhiyo - Dai - Geological, Survey, Mine Planning Head Department - PT Mahakam Sumber Jaya - Samarinda

ACADEMIC PEOPLE / EDUCATORS

"Saya puas karena cukup jelas dan mengingatkan Saya pada teori-teori komunikasi/presentasi/selling pada buku-buku yang telah Saya baca. Workshop ini memberikan insight skill untuk proses percaya diri dalam public speaking secara internal."
Prima - Lecturer Universitas Pelita Harapan - Graphic Designer - Lippo Karawaci

"Saya puas karena membedah tuntas kendala komunikasi dengan solusi sederhana. Daftarkan diri Anda dan ikuti workshop EDAN berikutnya."
Suri - Jubilee School Sunter - Jakarta

"Saya puas karena Saya menjadi tahu fakta-fakta tentang takut bicara di depan umum. Anda akan diajari mengelola rasa takut berbicara secara proporsional."
Pur - Kasubid Pengolahan Hasil Diklat - Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan DepKeu RI - Jakarta

STUDENT

"Saya puas karena meningkatkan PD Saya. Anda harus mencoba workshop ini."
Nana - Mahasiswa

TECHNICIANS

"Saya puas karena mengekspos semua hambatan dalam bicara, untuk perubahan menjadi PD berbicara. Be there, untuk perubahan yang lebih baik."
Abud - Material Management Staff - PT Siemens Indonesia - Jakarta

"Saya puas karena Saya bisa menjadi PD dan menambah wawasan tentang hal yang menjadi barrier untuk jadi PD berbicara. Ikuti workshop EDAN, karena akan membuat diri Anda lebih EDAN."
Lebda - Surveyor - PT Sucofindo - Jakarta

Ikhwan Sopa
Trainer E.D.A.N.