Peserta Workshop Batch-5 Puas 100%

HRD MANAGER YANG E.D.A.N.

Workshop Batch 5:

"Cara Edan: Lebih Percaya Diri Berbicara, Kunci Sukses Memimpin, Menjual, dan Berpresentasi"

Telah dilaksanakan tanggal 16 Desember 2006, di Hotel Sofyan Cikini, dengan tingkat kepuasan peserta 100%.

Berikut ini adalah komentar para peserta:

"Saya puas. Sebelumnya Saya merasa sangat kurang percaya diri apabila berbicara di depan orang banyak. Sekarang sudah lebih baik. Kamu harus mengikuti workshop ini!"
Joyce - Mahasiswa Semester Terakhir Fakultas Ilmu Komunikasi - Universitas Padjajaran - Bandung

"Saya puas karena Saya jadi lebih mengetahui bahwa rasa gugup itu manusiawi, dan akan hilang seiring dengan sering berlatih. Cobalah workshop ini, baik buat Anda yang ingin lebih mengembangkan cara berkomunikasi."
Rian - Mahasiswa Persiapan Tugas Akhir - Universitas Trisakti - Jakarta

"Saya puas karena apa yang disampaikan sesuai dengan harapan Saya. Workshop ini bagus diikuti oleh siapapun yang belum PD dalam berbicara di depan umum."
Tri - Staf - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI persero) Tbk - Jakarta

"Saya puas karena Saya bisa memahami maksud, tujuan dan arah workshop ini, dan memotivasi kepercayaan diri Saya. Ikutlah workshop ini, Anda akan percaya diri. Itulah Anda."
Phatulloh - Staf Personalia - PT Sarana Gama Sejahtera - Jakarta

"Saya puas karena Saya semakin PD dalam berbicara dan berkomunikasi dengan lebih efektif, dengan berpikir menjadi diri yang paling baik. Workshop ini sangat bagus untuk diikuti agar lebih PD dalam berbicara, memimpin dan berpresentasi."
Ali - Customer Care Support - PT Cyberindo Aditama (CBN) - Jakarta

"Saya puas karena cara penyampaiannya mudah dipahami dan simpel. Untuk yang belum mengikuti workshop ini, akan Saya ajak untuk mengikutinya."
Abdul - Pengusaha Swasta - Tarakan, Kalimantan Timur

"Saya puas karena Saya merasa mendapat petunjuk dan terapi dalam menghadapi berbagai pengaruh dalam berbicara."
Rahmat - Direktur - PT Sarana Gama Sejahtera - Jakarta

"Saya puas karena menyegarkan jiwa kita untuk menjadi lebih PD. Ikut saja dah, ini ilmu seumur hidup. Pasti banyak nilai tambah yang kita dapatkan."
Bambang - Spesialis Kesehatan dan Keselamatan Kerja - PT Pos Indonesia - Bandung

"Saya puas karena dapat memahami apa itu percaya diri dan dapat belajar cara menanggulangi masalah bicara di depan umum. Ikutan deh... dijamin gak rugi."
Supri - Pustakawan Yayasan Lembaga Indonesia Amerika (LIA) - Jakarta

"Saya puas karena bertambah kepercayaan diri dalam segala hal, dan meyakinkan bahwa Saya adalah orang yang terbaik dan bermanfaat bagi semua makhluk. Mari ikutilah workshop ini karena sangat bermanfaat bagi diri sendiri dan buat orang lain."
Helmi - Karyawan Swasta - Tarakan, Kalimantan Timur

"Saya puas karena merubah paradigma bagaimana cara mengkomunikasikan atau menyampaikan dengan cara yang baik dan lebih percaya diri. Workshop ini penting diikuti untuk yang ingin memperbaiki cara berkomunikasi yang baik."
Vektor - IT Staf - PT Bank Mandiri Tbk - A Church Preacher - Jakarta

"Saya puas karena membantu meningkatkan percaya diri. Workshop ini bagus untuk meningkatkan PD."
Dedi - Section Chief General Affair - PT Asahimas Chemical - Cilegon

"Saya puas karena sesuai dengan ekspektasi Saya. Saya sekarang sudah lebih percaya diri. Saya sudah 'take off' dan tidak akan pernah tidak percaya diri lagi."
Ginting - HRD Manager - PT Dover Chemical Indonesia - Tangerang

"Saya puas karena workshop ini mampu memberikan solusi terhadap masalah PD dalam berbicara di depan publik dan menambah PD Saya. Ikutilah workshop ini. Banyak pelajaran yang bisa di dapat untuk menambah PD berbicara di depan publik."
Yeni - Customer Relation Supervisor - PT Exelcomindo Pratama (XL) - Jakarta

"Saya puas karena menambah PD Saya dalam mengatasi gugup saat berbicara."
Tengku - Program Management Officer - PT Sucofindo - Jakarta

"Saya puas karena merubah paradigma kita tentang positif thinking sehingga menambah PD dalam berkomunikasi. Excellent!"
Riza - Head of Crew Development Department - PT Berlian Laju Tanker - Jakarta


Gabung di Milis Bicara - 1952 Members